Gubernur Aher Ketemu Puteri Indonesia dan Bilang…

Selain lingkungan secara umum, Aher juga mendorong Kevin menjadi duta lingkungan yang cermat terhadap permasalahan lingkungan di Jawa Barat yang erat kaitannya dengan potensi pariwisata.

Jadi, selain mengkampanyekan lingkungan, Kevin pun sekaligus akan memperkenalkan potensi pariwisata dengan basik lingkungan di Jawa Barat.

Saat ini Kevin sedang dipersiapkan Yayasan Puteri Indonesia untuk mewakili Indonesia di ajang Miss International 2017 di Jepang akhir tahun mendatang. Untuk itu, Gubernur Aher pun memberikan dukungan moril terhadap Kevin.

“Pasti ada daya dukung dari Pemerintah Provinsi, kita ikut bersyukur Runner up putri Indonesia dimenangkan Jawa Barat, Kevin nanti ke Tokyo untuk ajang Miss International, mudah -mudahan lancar ke depan Insya Allah kita akan bangun kemitraan dan pembinaan terus menerus,” ujarnya.

Kevin sendiri mengungkapkan, dengan tugasnya sebagai Puteri Indonesia Lingkungan, diminta cermat terhadap isu lingkungan yang juga mencangkup lingkungan yang punya potensi pariwisata.

Dirinya mengungkapkan dengan menjaga lingkungan, maka akan meninggalkan kesan yang baik terhadap turis yang berkunjung ke daerah wisata yang dimiliki suatu daerah.

“Tugas sebagai Puteri Indonesia Lingkungan tidak jauh mengenai bagaimana kita melestarikan lingkungan yang juga mencakup budaya dan pariwisata Indonesia, karena Jabatan saya sebagai Puteri Indonesia Lingkungan,” katanya.

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …