Video Kampanye Ahok-Djarot Dinilai Bagian dari Realitas dan Fakta Sejarah

POJOKBANDUNG.com – Video kampanye Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) dinilai bagian dari realitas dan fakta sejarah. Namun, vedeo ini bisa dilihat dari berbagai sudut pandang.

Ketua Umum PPP M Romahurmuziy menilai video kampanye Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat bagian dari perjalanan bangsa.

Video Kampanye Ahok-Djarot Tidak Berakhlak dan Tidak Etis

Ahok Dipolisikan, yang Ini “Lebih Dahsyat dari Al-Maidah” 

Termasuk aksi damai dalam skala besar yang berlangsung beberapa waktu lalu.

“Segala macam bentuk unjuk rasa yang berlangsung ini kan ungkapan dari fakta sejarah,” ujar pria yang akrab disapa Romi itu di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (10/4/2017).

“Video itu memotret fakta sejarah, tidak mengada-ada. Kecuali video itu mengada-ada,” imbuhnya.

Meski begitu, Romi meyakini video yang diunggah akun resmi Ahok @basuki_btp itu pasti menimbulkan penilaian yang beragam.

“Tergantung netizen mana yang ditanya. Bagi netizen yang sudah tidak sepakat paslon dua, pasti berekasi,” sebut dia.

Sementara Eva Kusuma Sundari selaku anggota tim pemenangan Ahok-Djarot mengatakan, video kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI nomor urut dua itu cerminan realitas di masyarakat.

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …