Persib Takluk 2-1 dari Bali United, Jupe Bilang Begini

Ahmad Jufriyanto

Ahmad Jufriyanto

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung baru saja takluk dari Bali United di partai uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (8/4).

Pasca kekalahan 2-1 itu, bek tengah Persib, Achmad Jufriyanto mengakui jika timnya masih harus bekerja keras untuk bisa menemukan performa terbaik jelang Liga 1 2017 bergulir.

Jufriyanto mengakui, dirinya sangat kecewa dengan hasil pertandingan. Pemain bernomor punggung 16 itu pun mengajak pemain untuk kembali fokus menghadapi Liga 1.

“Setidaknya banyak hal positif dari kekalahan ini. Kita jadi tahu kekurangan atau kelemahan tim, sehingga kita lebih siap,” kata Jufriyanto, Minggu (9/4).

Dengan kekuatan Persib saat ini, menurut dia, peluang meraih prestasi sebenarnya cukup besar. Meski juga akan mendapatkan perlawanan sengit dari tim-tim lawan.

“Dengan kekuatan Persib tahun ini, tidak menutup kemungkinan lawan-lawan pun memiliki motivasi berlipat untuk buat kalahkan kita. Yang terpenting kita tidak boleh busung dada,” ucapnya.

(pra)

 

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …