Beruntung Banget, Bapak Ini Dapat Sepeda Motor di HUT ke-14 Radar Bandung

Duyeh Sutresna, pemenang sepeda motor setelah mengikuti jalan sehat Fun Walk HUT ke-14 Radar Bandung bersama Luwak White Koffie di Jalan Soekarno (Cikapundung Timur).

Duyeh Sutresna, pemenang sepeda motor setelah mengikuti jalan sehat Fun Walk HUT ke-14 Radar Bandung bersama Luwak White Koffie di Jalan Soekarno (Cikapundung Timur).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Tidak sia-sia begadang yang dilakukan Duyeh Sutresna, agen koran yang biasa mangkal di kawasan Cikapundung, Bandung.

Ia mendapat sepeda motor setelah mengikuti Fun Walk HUT ke-14 Radar Bandung bersama Luwak White Koffie di Jalan Soekarno (Cikapundung Timur).

BACA JUGA:

Selamat! Ini Dia Pemenang Doorprize Utama Daihatsu Alya di Fun Walk HUT ke-14 Radar Bandung

VIDEO: Gubernur Aher Berikan Testimoni Spesial buat HUT ke-14 Radar Bandung

Gubernur Aher Kasih Kejutan buat Peserta Fun Walk HUT Radar Bandung

Pria 61 tahun itu sehari-hari mengelola agen Media Jaya Tresna Mandiri. Usai melapak, ia pun mengikuti jalan sehat bersama ribuan peserta yang dilepas Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Minggu (9/4/2017) pagi.

Begitu pengundian tiket jalan sehat yang diselingi dengan panggung hiburan, nama Duyeh Sutresna termasuk salah satu pemenang sepeda motor.

“Alhamdulillah, saya sudah memimpikan dari pertama beli kupon mudah-mudahan dapat rezeki dari Radar Bandung,” kata Duyeh, kepada Pojokbandung (Radar Bandung Grup).

Duyeh sehari-hari menjalankan agen korannya dengan Vespa tuanya. Hadiah motor yang didapat akan ia pakai untuk operasional, selain jalan-jalan tentunya.

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …