Wah, PSSI Optimistis Timnas Lawan Lionel Messi Dkk 13 Juni di Jakarta

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla saat memimpin latihan rutin tim jelang melawan Myanmar. (Wahyudin/Jawapos)

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla saat memimpin latihan rutin tim jelang melawan Myanmar. (Wahyudin/Jawapos)

POJOKBANDUNG.com – KEPERCAYAAN diri tinggi sedang diusung oleh PSSI menyambut jadwal FIFA Matchday, Juni mendatang.


Ya, otoritas tertinggi sepak bola tanah air itu optimistis, lawan yang akan mereka hadapi nanti adalah timnas Argentina, negara yang saat ini menduduki posisi kedua terbaik ranking federasi sepak bola Internasional.

BACA JUGA:

Pelatih Timnas U-22 Luis Milla Bela Febri Hariyadi

Timnas U-23 Dievaluasi, Hasilnya Begini

Deputi Sekjen PSSI Bidang Timnas, Fanny Riawan menyebutkan, rencana ujicoba melawan Lionel Messi dan kawan-kawan hampir mencapai kenyataan. Sebab, sudah ada signal bagus dari salah satu perusahan olahraga yang menjadi promotor laga ujicoba itu. “Sudah ada kabar positif dari promotor kalau laga melawan Argentina nanti bisa terealisasi,” kata Fanny.

Nah, bila rencana tersebut berjalan lancar, maka pertandingan persahabatan melawan Argentina itu akan berlangsung 13 Juni mendatang dan dilakukan disekitaran Jakarta. Sebab, timnas Argentina meminta agar laga harus berlangsung di Ibukota. Namun, seperti yang diketahui, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan-Jakarta sedang dalam tahap renovasi. 

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …