Soal Insiden Essien Vs Yabes, Begini Respon Pelatih Bali United

Pelatih Bali United, Hans Peter Schaler saat memberikan keterangan dalam konferensi pers usai pertandingan. (Ferry Prakosa)

Pelatih Bali United, Hans Peter Schaler saat memberikan keterangan dalam konferensi pers usai pertandingan. (Ferry Prakosa)

 

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pertandingan uji coba antara Persib Bandung kontra Bali United, Sabtu (8/4) sempat terhenti pada menit ke-72.

Itu setelah terjadi insiden yang melibatkan Michael Essien dan Yabes Roni di dalam lapangan. Pemain muda Bali United itu dianggap wasit dengan sengaja menendang bola ke arah Essien, yang lantas bereaksi dengan mengejar Yabes.

Yabes pun diusir keluar lapangan. Pertandingan dihentikan sleama beberapa menit, karena ada keributan yang terjadi di tengah lapangan, Essien pun tampak emosi.

Pelatih Bali United, Hans Peter Schaler angkat bicara terkait insiden tersebut. Menurutnya, tendangan yang dilakukan Yabes sangat memalukan.

“Tentang Yabes dan Essien saya minta maaf, dia pemain muda. Dia menendang memang tidak terpuji, itu tidak bagus dalam sepak bola,” ujar Hans selepas pertandingan di Stadion GBLA, Sabtu (8/4) malam.

Meski sadar dengan apa yang dilakukan Yabes salah, Hans membela Yabes. “Itu pemain muda. Tapi menyayangkan tindakan Essien yang mengejar, harusnya sama-sama bisa menahan diri,” pungkasnya.

(pra)

 

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …