Jelang Persib Vs Bali United, Begini Pesan Marcos Flores

POJOKBANDUNG.com- Laga Persib versus Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (8/4), akan bernuansa reuni.

Pasalnya, terdapat beberapa mantan penggawa Persib yang menghuni skuad Bali United saat ini, salah satunya gelandang asal Brasil, Marcos Flores.

BACA JUGA:

Bagi Persib, Jelang Kontra Bali United Misi Sulit di Bandung

Ditanya Soal Laga Versus Persib, Eks Bintang Persib Berapi-api!

Flores pun mengaku sangat antusias menyambut pertandingan melawan mantan klubnya tersebut. Menurutnya pertandingan melawan Persib merupakan pertandingan yang sangat menantang untuk para pemain Bali United.

“Bagi saya melawan Persib dengan pemain bintangnya membuat kami sangat tertantang. Selain itu saya juga merasa sangat senang bisa berhadapan dengan Persib yang merupakan mantan klub saya. Saya masih berhubungan baik dengan rekan-rekan di Persib dan saya tidak sabar untuk kembali bermain di depan Bobotoh yang selalu saya hormati. Saya pun berharap Bobotoh juga tetap menghormati saya,” ujar Flores di laman resmi Bali United.

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …