Di Depan Bobotoh Persib Takluk dari Bali United, Apa Kata Coach Djanur?

Persib Bandung Vs Bali United. Foto: Riana Setiawan

Persib Bandung Vs Bali United. Foto: Riana Setiawan

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Michael Essien dan Carlton Cole tak mampu membawa kemenangan bagi Persib Bandung. Ya, Persib takluk 1-2 dalam partai uji coba melawan Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (8/4).

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku tidak mempedulikan hasil. Jajaran pelatih hanya melihat evaluasi dari hasil latihan.

“Saya tetap berpegang komitmen semula. Ini hasil tidak terlalu penting, meskipun kami mengincar kemenangan. Yang kami kejar evaluasi hasil latihan,” kata Djadjang selepas pertandingan.

Selain itu, Djanur, sapaan akrabnya ujicoba ini ditujukan untuk melihat permainan tiga pemain anyarnya, Michael Essien, Carlton Cole dan Raphael Maitimo.

“Disisi permainan itu ajang bagi tiga pemain baru, dan itu yang saya lihat. Essien main 45 menit untuk pertandingan perdana cukup menjajikan meskipun sisi fisik masih kurang. Tapi dari visi bermain positif, begitu Cole ada kontribusinya,” pungkas Djadjang.

(pra)

 

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …