Densus Tangkap Pentolan Teroris, Diduga Terkait Jaringan Tamrin dan Bom Panci Bandung

aksi penggerebekan oleh Densus 88. FOTO:Ramdhani/Radar Bandung

aksi penggerebekan oleh Densus 88. FOTO:Ramdhani/Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com – Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri menangkap tiga orang terduga teroris di wilayah Lamongan, Jawa Timur.

Salah seorang di antara terduga teroris itu merupakan pentolan jaringan Jamaah Ansharut Daulah (JAD) yang sering disebut-sebut terkait sejumlah aksi teror di Indonesia.

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul mengatakan, penangkapan ini berkaitan dengan pembelian senjata.

Selain itu, para terduga teroris juga memiliki hubungan dengan penangkapan teroris sebelumnya di beberapa wilayah seperti di Bekasi, Tangerang dan Serang.

BACA JUGA:

Terungkap! Pelaku Teror Bom Bandung Tidak Beraksi Sendiri

Terungkap! Pelaku Bom Bandung Belajar Rakit Bom Secara Online

“Mereka itu masih anak buah Amman Abdurrahman yang saat ini masih ditahan di lembaga pemasyarakatan,” ucap Martinus di Kompleks Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (7/4/2017).

Selain itu, lanjut Martinus, tiga terduga teroris itu juga ada hubungannya dengan kelompok Suryadi Mas’ud yang beberapa waktu lalu ditangkap terkait pengeboman di Thamrin Januari 2016.

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …