Bagi Persib, Jelang Kontra Bali United Misi Sulit di Bandung

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, Kim Jeffrey Kurniawan dan Asisten Pelatih Bali United, I Made Pasek Wijaya, saat jumpa pers laga uji coba di Graha Persib, Jalan Sulanjana,  Kota Bandung, Jumat (7/4). (Riana Setiawan)

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, Kim Jeffrey Kurniawan dan Asisten Pelatih Bali United, I Made Pasek Wijaya, saat jumpa pers laga uji coba di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (7/4). (Riana Setiawan)

Dalam pertandingan nanti, Persib akan bisa diperkuat dua pemain mudanya, Febri Hariyadi dan Gian Zola.

“Pemain yang di timnas kan pulang, karena TC (timnas) ditunda, jadi sangat mungkin Febri dan Zola akan kami mainkan dalam uji coba besok,” kata Djadjang.

Dengan hadirnya Zola dan Febri, Djadjang akan memanfaatkan dua pemain itu untuk mematangkan strategi.

Selain itu, bukan tak mungkin Michael Essien dan Carlton Cole juga akan merumput. “Kondisi Essien dan Cole sudah mengalami peningkatan dibandingkan saat pertama kali latihan,” ujarnya.

Djadjang meyakini sebagai pemain profesional, Essien dan Cole bisa ‎menyamai kesiapan stamina para pemain lainnya di Liga 1.

(pra/dkk/jpnn/pojokbandung)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …