Bagi Persib, Jelang Kontra Bali United Misi Sulit di Bandung

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, Kim Jeffrey Kurniawan dan Asisten Pelatih Bali United, I Made Pasek Wijaya, saat jumpa pers laga uji coba di Graha Persib, Jalan Sulanjana,  Kota Bandung, Jumat (7/4). (Riana Setiawan)

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, Kim Jeffrey Kurniawan dan Asisten Pelatih Bali United, I Made Pasek Wijaya, saat jumpa pers laga uji coba di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (7/4). (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memiliki misi tersendiri dalam laga uji coba kontra Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu (8/4) sore.

Dia ingin menjadikan laga itu sebagai evaluasi terakhir jelang Go-jek Traveloka Liga 1 2017.

BACA JUGA:

Persib Vs Bali United, Kim Siap Matikan Kakak Ipar

Duel Reuni Mantan, Persib Versus Bali United

“Kalau bisa uji tanding ini sebagai foto untuk melihat kesiapan tim. Apakah sudah membaik dari kemarin atau seperti apa. Kami lihat peningkatannya di sini,” kata Djadjang, Jumat (7/4).

Djadjang menganggap pertandingan itu bakal memberikan manfaat karena pemain sudah masuk dalam atmosfer liga.

“Kalau setiap pekan di liga bertanding, ini jadi pemanasannya. Kami mencoba merasakan atmosfer bermain di kandang sebelum liga digelar,” ujar pria yang karib disapa Djanur itu.

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …