Buang Kemenangan Atas Man City, Sinyal Buruk Arsenal!

Arsenal Vs Manchester City (Getty Images)

Arsenal Vs Manchester City (Getty Images)

Memasuki babak kedua, kedua tim langsung pergantian pemain. Laurent Koscielny ditarik keluar digantikan Gabriel. Sementara City, menerik keluar Raheem Sterling dan memasukkan Yaya Touré.


Namun, justru City yang nyaris menggandakan keunggulan di menit 51. Sayang, sundulan Aguero menyambut umpan silang Jesus Navas masih melambung di atas mistar gawang.

Usaha Arsenal untuk mengejar ketertinggalan pun membuahkan hasil dua menit berselang. Sepakan pojok Mexut Ozil mampu ditanduk Shkodran Mustafi untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2!

City pun membalas melalui tembakan keras Fernadinho. Tapi, kali ini Ospina sangat sigap untuk menepis bola dan menggagalkan peluang emas tersebut.

Melihat timnya butuh penyegaran, Arsene Wenger pun menarik keluar dua pemain depannya. Theo Walcott digantikan Olivier Giroud dan Danny Welbeck digantikan Alex Iwobi.

Di sisa waktu, kedua tim sama sekali tak mengendurkan serangan. Berkali pula, kedua tim saling membahayakan gawang lawannya dengan sejumlah peluang.

Sayang, tak ada lagi gol tercipta dan membuat laga berakhir dengan skor sama kuat 2-2.

Dengan hasil ini, baik Arsenal maupun City sama-sama tak beranjak dari posisi di klasemen. Namun posisi City lebih baik karena menempati posisi empat dangan 58 poin.

Sedangkan Arsenal tetap berada di posisi enam dengan 51 poin. Ini menjadi sinyal buruk bagi Arsenal. Pasalnya mereka hanya memenangkan tiga dari sepuluh laga terakhir di semua ajang.

(ruh/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …