GEGER! Vokalis Coldplay Kenakan Bandana ‘Ahok Penista’

POJOKBANDUNG.com- APA jadinya jika vokalis Coldplay, Chris Martin, ikut-ikutan dalam kasus yang lagi hangat di tanah air?

Geger? Bisa jadi. Kalau tak percaya, coba cek foto mantan suami Gwen Stephany ini mengenakan kain yang diikatkan di kepala.

Kain putih itu dituliskan Ahok Penista. Loh, kok bisa Chris sempat-sempatnya mengenakan ala bandana menyerang terdakwa kasus penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu? Dengan wajah ganteng dan mata berbinar, dia tampak tahu sedang difoto.

Eittt, jangan salah sangka dulu. Tentu ini bukan foto asli. Ini kerjaan Agan Harahap. Pria dengan nama lengkap Yohanes Paganda Halasan Harahap, seorang art photography ini juga sebelumnya mengedit foto Raja Salman dan Habib Rizieq yang sempat menghebohkan itu.

Dengan sangat meyakinkan, Agan yang karyanya sudah mendunia ini membuat keterangan seakan foto ini diambil di sebelum konser Coldplay di Singapura kemarin. “Seorang kawan yang juga jurnalis kawakan di salah satu media hiburan terkemuka baru saja mengirimkan foto hasil jepretannya 2 hari lalu dari National Stadium SG. Menurut penuturannya, beliau terlihat baru saja meet and greet bersama beberapa penggemarnya dari Indonesia. ‘Hey mister. Look at here.. 1,2,3.. 📸 Ok. Thank you!’ Dan beliau pun berlalu dari hadapannya dengan setengah berlari bergegas memasuki gedung konser”

Agan mengunggahnya Minggu (2/4/2017) siang. Bagi yang mengenalnya, tentu sudah paham ini bagian dari kejahilan dalam berkarya. Namun, tetap saja ada yang terkecoh.

“Boong banget perasaan saya nonton disitu gak ada pic ini hoax.com gak cerdas yg take this pic,” ujar akun lzda_s di kolom komentar foto ini.
“jauh juga imajinasi lo bang.. Hahaa.. Viral lagi nih.. Heee,” tulis akun lainnya murenkGokss.

Hingga saat ini, sudah tiga ribuan yang menyukai foto ini.

(nin/pojoksumut)

 

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …