Ridho Rhoma Menangis, Mengaku Khilaf dan Minta Maaf

Petugas mengawal pedangdut Ridho Rhoma setibanya di BNN, Jakarta, Senin (27/3). FOTO: MIFTAHULHAYAT/JAWA POS

Petugas mengawal pedangdut Ridho Rhoma setibanya di BNN, Jakarta, Senin (27/3). FOTO: MIFTAHULHAYAT/JAWA POS

Mereka berharap, permohonan rehabilitasi untuk Ridho Rhoma dapat diterima untuk segera diproses. Tidak lama setelah tim kuasa hukum undur diri, Vicky Irama dan Debby Veramasari yang merupakan kakak Ridho keluar dari Polres bersama anggota keluarga yang lain.

Vicky yang termasuk abang Ridho menjelaskan tujuannya ke Polres adalah untuk melihat kondisi adiknya. “Alhamdulillah Ridho sehat dan baik-baik saja. Bahkan tadi Ridho titip camilan ya,” kata Vicky di pelataran Polres Jakarta Barat.

Selama dikunjungi, Vicky menceritakan Ridho menyesal dengan kejadian ini dan mengaku khilaf. Bahkan, pembentuk grup Sonet 2 itu sempat menangis saat mengakui perbuatannya kepada keluarga.

Vicky menceritakan tidak ada pembicaraan berat yang dibahas. Mereka tidak membahas jaringan narkoba yang dikenal Ridho atau semacamnya. Akan tetapi lebih kepada memberi dukungan moral.

“Kami keluarga berharap ini jadi pelajaran dan tidak diulangi lagi. Untuk semua lah yang ada di sini semoga tidak ada dari pihak keluarganya yang terlibat Narkoba,” tegas Vicky yang kemarin mengenakan kaca mata hitam.

Vicky sendiri mengaku kecolongan akan perbuatan adiknya yang telah dilakukan selama dua tahun. Salah satu alasannya, karena dari pihak keluarga tidak dapat memantau Ridho selama 24 jam penuh. “Namanya manusia kan pasti ada khilafnya. Mungkin di sini Ridho sedang khilaf,” sambung Vicky.

Sebagai abang, dia sendiri tidak lagi mau mempermasalahkan berapa lama adiknya telah nyabu. Buat keluarga yang terpenting Ridho dapat mengambil pelajaran dari kejadian ini. Ridho sendiri telah mengakui dan meminta maaf.

Selama Ridho mendekam di balik jeruji besi, raja dangdut Rhoma Irama baru mengunjungi Polres satu kali. Saat itu dia mengunjungi Sabtu tengah malam. Sampai saat ini pihak keluarga belum dapat memastikan kapan ayahnya akan mengunjungi Ridho lagi. “Insya Allah nanti, lagi banyak kegiatan,” tutup Vicky. (glo)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …