Rombongan The Jack Dilempari Batu di Stasiun Kiaracondong

Ilustrasi

Ilustrasi

 

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Prilaku tidak terpuji dilakukan sejumlah orang di Bandung. Mereka melakukan pelemparan batu terhadap suporter The Jack Mania yang menumpang kereta api di Stasiun Kiaracondong, Bandung.

Peristiwa bermula saat gerbong kereta api Serayu jurusan Pasar Senen-Purwokerto mengangkut 6 gerbong berpenumpang rombongan suporter Persija, The Jack Mania, Jumat (24/3/2017) dini hari.

Tujuan rombongan The Jack Mania untuk menyaksikan pertandingan Persija dan Ps. Cilacap di Cilacap.

Kedatangan mereka ke stasiun Kiaracondong, Bandung, ternyata sudah ditunggu oknum suporter lain sebanyak 20 orang.

Oknum tersebut kemudian melakukan pelemparan batu terhadap kereta api yang ditumpangi The Jack Mania.

Padahal, di dalam gerbong tidak hanya berada suporter Persija saja, melainkan ada penumpang umum yang ikut terkena penyerangan.

Polisi bergerak sigap. Tim gabungan Polrestabes Bandung dan Polsek Kiaracondong menangkap sembilan orang tersangka pelaku penyerangan.

Tersangka terdiri dari DK (22), MA (21), OM (22), IF (19), IIU (19), HA (19), AFJ (21), MI (21), IZ (18). Mereka diamankan di Polsek Kiaracondong, Bandung. Polisi juga mengamankan sejumlah sepeda motor.

(imn/pojokbandung)

 

 

 

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …