Ganti Posisi, Shohei Matsunaga Semakin Pede di Persib

Shohei Matsunaga. Foto: VikingPersib

Shohei Matsunaga. Foto: VikingPersib

POJOKBANDUNG.com, PERSIB –  Shohei Matsunaga berharap bisa lebih produktif lagi mencetak gol untuk Persib di Liga 1 2017 nanti.


Gelandang serang berpaspor Jepang itu yakin bisa melakukannya karena kepercayaan dirinya tengah tumbuh.

Saat tampil dalam laga persahabatan segitiga di Purwokerto lalu, Matsunaga berhasil mencetak dua gol.

“Saya berharap lebih baik lagi di Liga 1 nanti. Saya berterima kasih karena memiliki rekan-rekan yang sangat kreatif dalam memberikan umpan. Saya yakin dengan permainan tim yang makin solid, kami bisa tampil maksimal,” beber Matsunaga seperti dilansir laman resmi klub.

Pelatih Djadjang Nurdjaman menggeser posisi Matsunaga lebih ke tengah sehingga kesempatan mencetak gol lebih banyak.

Awalnya di turnamen pramusim, terutama Piala Presiden 2017, dia lebih banyak ditempatkan sebagai gelandang sayap. Hal ini membuat produktivitasnya berkurang.

“Awalnya, saya bermain di posisi sayap, Tapi, saya dipindah main lebih ke tengah. Di posisi tersebut, saya punya kesempatan lebih banyak untuk bisa mencetak gol,” imbuhnya.

Matsunaga yakin bisa mencetak banyak gol. Selain perubahan posisi yang diberikan oleh pelatih, dirinya juga sudah menyatu dengan rekan lainnya.

Ia menyatakan, chemitsry antarpemain sudah lebih bagus sehingga memudahkannya dalam kerja sama.

(imn/epr/jpg)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …