Michael Essien Hadir, Wajar Persib Targetkan Juara Liga 1

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman-Michael Essien. (Ramdhani)

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman-Michael Essien. (Ramdhani)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Materi pemain berkualitas plus kehadiran Michael Essien memang membuat Persib layak ditakuti. Target juara rasanya wajar lantaran Persib kini memiliki skuad yang kuat dan solid.


Juru racik Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, juga mentargetkan Persib juara sekaligus mempertahankan gelar juara kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia.

Meski demikian, Djanus–demikian ia biasa disapa–mengaku sama sekali tak terbebani dengan target berat itu.

Dia membeberkan bahwa Target dan keinginan juara adalah tantangan yang harus dipenuhi. Apalagi dukungan luar biasa dari Bobotoh menjadi motivasi kuat bagi dirinya dan semua pemain untuk bisa meraih gelar juara.

“Ini menjadi tantangan bagi kami di tim untuk menjadi lebih baik lagi. Memberikan kebahagiaan juga bagi Bobotoh. Kami ingin juara Liga 1,” sebut Djanur seperti dilansir laman resmi klub.

Untuk mencapai harapan itu, Djanur berjanji bersama pemainnya akan bekerja lebih keras lagi. Dia akan berusaha memberikan yang terbaik buat Maung Bandung – julukan Persib dan suporter yang selalu memberikan dukungan luar biasa.

“Target itu tidak jadi beban. Kami menjadikan motivasi untuk tampil lebih baik dan bekerja keras,” imbuh Djanur.

Materi pemain berkualitas plus kehadiran Michael Essien memang membuat Persib layak ditakuti. Target juara rasanya adalah wajar lantaran Persib kini memiliki skuad yang kuat dan solid.

(imn/epr/jpg/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …