Arsenal Hancur-Hancuran, Arsene Wenger Segera Mundur

Arsene Wenger (zimbio)

Arsene Wenger (zimbio)

POJOKBANDUNG.com, LONDON – Juru taktik Arsenal, Arsene Wenger mengeluarkan pernyataan akan segera membuat pengumuman terkait masa depannya di Emirates Stadium.


Pernyataan itu dilontarkan Wenger pascaThe Gunners saja menelan kekalahan, Sabtu (18/3) malam lalu. Bertandang ke markas West Bromwich Albion, Arsenal hancur lebur dengan skor 1-3. Kekalahan itu kali keempat dalam lima pertandingan terakhir di Premier League.

“Saya akan mengumumkan soal masa depan saya di sini. “Anda segera akan tahu. Segera,” kata Wenger, seperti dikutip dari Sports Mole.

Lebih dari satu bulan belakangan ini, Wenger memang menjadi cibiran fans. Tak sedikit suporter yang menyuarakan agar Wenger segera angkat kaki dari Arsenal.

“Jangan berpikir saya tidak khawatir dengan keadaan ini. Kami berada dalam masa yang buruk. Masalah ini lebih penting daripada masa depan saya,” tandas Wenger.

Saat ini Arsenal berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League, lima poin di bawah peringkat keempat (jatah terakhir Liga Champions). Selain di liga, Tim Meriam London masih bertahan di Piala FA. Di babak semifinal, Arsenal akan berhadapan dengan Manchester City, 23 April nanti.

(adk/jpn/ca)

Loading...

loading...

Feeds