PDIP Akui Kepincut Ridwan Kamil, Deklarasi? Nanti Dulu

Ridwan Kamil- Oded M. Danial

Ridwan Kamil- Oded M. Danial

POJOKBANDUNG.com- PDIP belum menentukan sikap menghadapi Pilkada Jabar 2018. Hanya saja, seperti diungkapkan Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto,  PDIP telah membidik sosok untuk maju di Pilkada Jabar tahun depan.

Salah satu sasaran PDIP adalah Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Menurut Hasto, Ridwan Kamil bisa menjadi salah satu opsi. Tapi partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu memiliki alternatif lain.

BACA JUGA:

DPP PDIP Benarkan Bidik Ridwan Kamil di Pilgub Jabar

Ini Kata PKS Soal Pencalonan Ridwan Kamil di Pilgub Jabar

Selain PDIP, Partai Nasdem juga mendukung calon yang sama. Hasto menghormati sikap Nasdem. Namun demikian, PDIP tidak terburu-buru dalam menentukan sikap. Terlebih, Pilkada Jabar 2018, masuk dalam agenda Pilkada serentak.

“Bagi PDIP ini pilkada serentak sehingga deklarasi kami maknakan keserentakan,” kata Hasto. “Itu semua disiapkan sistem, kami bukan hanya deklarasi, tapi mempersiapkan kepala daerah dengan sekolah kepala daerah,” ungkapnya.

Partai Nasdem sendiri mendukung Ridwan Kamil dan akan mendeklarasikan dukungannya, besok Minggu (19/3) di Tegallega, Bandung.

(ca/ind/pojokbandung)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …