Hasil Drawing 8 Besar Liga Champions: Barca? Siapa Takut

Youtube

Youtube

Ya, ditinggal Alves musim panas lalu maka posisi bek kanan Barca ibarat lubang menganga yang besar. Substitusi Alves, yakni Sergi Roberto juga Aleix Vidal, kurang bisa memenuhi ekspektasi entrenador Barca Luis Enrique.


Sementara itu, Wakil Presiden Barca Jordi Mestre kepada UEFA mengatakan timnya sama sekali tak meremehkan Juve. Apalagi jalan Juve menyingkirkan lawannya di 16 besar Liga Champions, FC Porto, dengan clean sheet. Juve menang 2-0 di kandang Porto (22/2) kemudian menang 1-0 di Juventus Stadium (14/3). Juve juga Real jadi tim yang tak terkalahkan sejauh ini di Liga Champions.

“Kami sepenuhnya sangat respek kepada Juventus. Dani Alves bermain untuk Juve dan dia pemain yang sangat kami cintai,” ujar Mestre.

Barca sendiri punya rekor yang tak terlalu bagus dalam laga tandang ke tanah Italia. Di ajang Liga Champions rekor away Barca dalam 21 laga, enam menang, sembilan imbang, dan enam kali kalah.

Pada kunjungan tandang terakhir di Italia, musim 2015-2016 lalu, Barca bertemu AS Roma di level grup. Barca bermain imbang 1-1 di Stadion Olimpico. (dra)

Hasil Drawing Perempatfinal Liga Champions

11 April  dan 19 April

Juventus/Italia vs Barcelona/Spanyol

Borussia Dortmund/Jerman vs Monaco/Prancis

12 April dan 18 April

Atletico Madrid/Spanyol  vs Leicester City/Inggris

Bayern Muenchen/Jerman vs Real Madrid/Spanyol

Keterangan : tim yang disebut dahulu akan menjadi tuan rumah. First leg akan dilakukan 11 dan 12 April. Second leg pada 18 dan 19 April mendatang

Loading...

loading...

Feeds