Persib Pertimbangkan Raphael Maitimo, tapi….

Raphael Maitimo sempat menyatakan minat bergabung dengan Persib. Foto: Dicky Bisinglasi/Malang Post.

Raphael Maitimo sempat menyatakan minat bergabung dengan Persib. Foto: Dicky Bisinglasi/Malang Post.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Raphael Maitimo sempat dikabarkan berminat gabung dengan Persib. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengakui adanya komunikasi dengan pemain gelandang itu.


Terlebih, Raphael Maitimo yang merupakan pemain naturalisasi sekarang berstatus bebas transfer tersebut.

Maitimo sempat berkostum PSM saat manggung dalam gelaran Piala Presiden 2017. Namun, belum lama ini secara resmi dia menyatakan bukan bagian dari tim berjuluk Juku Eja tersebut.

”Sudah sering banget kita komunikasi dengan Maitimo,” kata Djadjang di mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Usai dikabarkan hengkang dari PSM, Maitimo justru santer diberitakan bakal hijrah ke Sriwijaya FC. Belakangan justru dia lebih dekat pada Persija Jakarta.

Menyikapi hal itu, Djanur, mengatakan saat itu Maitimo sempat menyatakan berminat untuk bergabung dengan skuad berjuluk Maung Bandung. Namun, komunikasi tersebut masih belum mencapai kepastian.

“Kemarin itu dia sempat ingin sekali gabung Persib, tapi belum ada lampu hijau,” tandas pelatih akrab disapa Djanur. (imn/jpg/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …