Pasca Bom Panci, Kantor Kelurahan Arjuna Selesai Direnovasi, Habiskan Rp500 Juta

Anggota Densus 88 melakukan penyergapan Foto: Ramdhani/Radar Bandung

Anggota Densus 88 melakukan penyergapan Foto: Ramdhani/Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Setelah karyawannya mengalami syok dan gedung mengalami renovasi, pelayanan di Kelurahan Arjuna Kecamatan Cicendo, kembali normal pascaperistiwa bom panci yang terjadi, Senin (27/2/2017)

“Pelayanan di Kelurahan Arjuna sudah kembali ke kantor kelurahan Senin (6/3),” ungkap Camat Cicendo, Fajar Kurniawan.

Dikembalikannya pelayanan ke kelurahan karena renovasi gedung kantor kelurahan juga sudah selesai dilakukan. “Alhamdulillah renovasi sudah selesai dilakukan dalam empat hari. Sehingga sekarang kantor kelurahan bisa digunakan lagi,” ucapnya.

Untuk komputer, Fajar mengungkapkan, tidak terjadi kerusakan signifikan yang mengakibatkan hilangnya basis data. Sembilan unit komputer yang terkena air sudah bisa digunakan. Seperti diketahui, setelah melakukan peledakan bom panci di Taman Pandawa, pelaku peledakan kabur ke kelurahan Arjuna dan sempat membakar lantai dua kantor tersebut.

“Alhamdulillah datanya juga tidak hilang,” terangnya.

Sementara itu, Sekda Kota Bandung Yossi Irianto mengatakan, dana yang dibutuhkan untuk renovasi Kantor Kelurahan Arjuna sebesar Rp500 juta. “Tapi Alhamdulillah, untuk itu ini kita tidak perlu menggunakan dana APBD, karena ada yang mau membiayai,” ujar Yossi.

Sekarang, lanjut Yossi, bahkan sumbangan melimpah. “Ternyata, banyak yang bersimpati dan ingin menyumbang, ya semua ada hikmahnya,” tambahnya. ‎(mur)‎

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …