Sergio Van Dijk Yakin Persib Bisa Bangkit di Liga 1 Indonesia

Sergio van Dijk membentangkan syal Persib

Sergio van Dijk membentangkan syal Persib

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Sergio van Dijk turut merasakan kesedihan manakala tim yang dibelanya gagal melaju ke final Piala Presiden 2017. Terlebih dia tidak diturunkan dalam pertandingan itu.

Namun Sergio enggan larut dalam kesedihan. Gagal mempertahankan juara, bukan berarti harus larut dalam kekecewaan. Sebabnya, pertandingan Piala Presiden adalah pramusim menuju Liga 1 Indonesia yang siap bergulir.

“Pasti ada yang didapat dari kegagalan ini untuk kompetisi nanti. Yang penting kita tidak boleh patah semangat,” ucap Sergio.

Pemilik nomor punggung 9 ini tidak menampik jika kekalahan itu tidak bisa dilupakan dalam sekejap. Akan tetapi Sergio mengingatkan jangan terlalu larut, sebab masih ada tujuan ke depannya.

“Memang butuh waktu, tapi itu tidak akan lama. Karena kita masih punya kewajiban kompetisi,” kata pemain plontosnya ini.

Kegagalan melaju ke final, kata Sergio banyak hikmah yang dapat diambil. Bagi pemain dan pelatih setidaknya dapat melakukan persiapan panjang jelang bergulirnya Liga 1.

Waktu tersebut dapat dimanfaatkan untuk memperbaiki apa yang menjadi kekurangan dari Persib Bandung selama berkiprah dalam Piala Presiden.

“Saya optimis Persib bisa tampil lebih baik lagi di kompetisi Liga 1.  Tim ini sangat prosfektif dan kompetitif. Tinggal menghilangkan masalah-masalah kecil di dalam tim,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …