TNI AU Buka Pendaftaran Calon Taruna-Taruni, Gratis

Ilustrasi prajurit TNI AU (istimewa)

Ilustrasi prajurit TNI AU (istimewa)

Para calon prajurit yang dinyatakan lulus seleksi ditingkat daerah maupun tingkat pusat akan mengikuti pendidikan dasar Keprajuritan di Akademi Militer Magelang, dilanjutkan pendidikan pertama di Akademi Angkatan Udara Yogyakarta.

Setelah menyelesaikan pendidikan pertama akan dilantik menjadi Perwira TNI Angkatan Udara berpangkat Letnan Dua (Letda) yang dilantik Presiden RI, kemudian diarahkan untuk Korps/jurusan : Penerbang/Navigator, Teknik, Elektronika, Pembekalan, Administrasi, Pasukan, Pomau dan Dinas Khusus.

Untuk keterangan lebih lengkap dapat diperoleh dengan datang ke Seksi Binpers Dispers Lanud Husein Sastranegara, Telp.(022) 6037630 Ext 278 atau dapat melalui email [email protected] serta di website http://au.rekrutmentni.net dan selama kegiatan pemeriksaan/pengujian terhadap para calon Taruna/Taruni Akademi Angkatan Udara tidak dipungut biaya. (*)

 

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …