Nonton Bobotoh? Persib Tatap Duel Vs Semen Padang di Stadion Pakansari

Atep saat berusaha menjebol  gawang PBFC dalam laga leg kedua semifinal Piala  Presiden 2017. (Ramdhani)

Atep saat berusaha menjebol gawang PBFC dalam laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2017. (Ramdhani)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Manajer Persib Umuh Muchtar tak menyalahkan pemainnya saat Persib Bandung gagal melenggang ke final Piala Presiden 2017.

Ia menilai, Atep dkk sudah berusaha tampil maksimal dalam duel di Stadion Si Jalak Harupat, tadi malam, sebelum kalah lewat drama adu penalti 5-3.

“Semua sudah berusaha maksimal. Tapi Allah belum mengizinkan kita lolos ke final dan mempertahankan juara. Saya tetap bangga kepada para pemain,” tegasnya.

Ia memandang, absennya Sergio Van Dijk lantaran dibekap cedera, juga cukup berpengaruh terhadap permainan tim, terutama di sektor gedor. “Kita kuasai jalannya pertandingan. Tapi (peengaruh) absennya Sergio cukup terlihat. Serasa ada yang kurang begitu,” ujarnya.

“Di Liga semoga kita lebih baik dan juara. Mohon maaf juga kepada Bobotoh, saya berharap mereka tetap jadi suporter terbaik,” demikian Umuh.

Tapi sebelum mempersiapkan Liga 1, Persib harus menghadapi partai perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017, Minggu (12/3) menghadapi Semen Padang di Stadion Pakansari, Bogor.

Semen Padang kalah telak 5-2 di leg kedua semifinal yang berlangsung di markas Singo Edan tadi malam. Di leg pertama, Arema kalah 0-1.

(ca/pra/pojokbandung)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …