Kapan Final Piala Presiden 2017? Berikut Jadwalnya…

POJOKBANDUNG.com- Setelah melalui semifinal, turnamen pra musim Piala Presiden 2017 memasuki partai puncak. Pusamania Borneo FC (PBFC) dan Arema FC akan saling jegal dalam pertemuan yang bakal digelar akhir pekan ini.

PBFC secara mengejutkan mampu mengalahkan juara bertahan, Persib Bandung di dua leg pertandingan semifinal. Meski kemenangan diperoleh via babak tos-tosan dengan skor 5-3 di leg kedua.

Sedangkan Arema berhasil menyingkirkan Semen Padang (agregat 5-3), setelah menang 5-2 di leg kedua pasca keok 0-1 di markas Semen Padang.

Kapan final digelar? Gelaran partai puncak sesuai rencana akan digeber Minggu (12/3) mendatang, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Begituhalnya pertandingan perebutan tempat ketiga yang mempertemukan Persib vs Semen Padang direncanakan digelar di  hari yang sama di Stadion Pakansari. Hanya saja, untuk waktu pertandingan masih belum ditentukan.

Berikut Jadwal Final Piala Presiden 2017:

Minggu 12 Maret 2017

PBFC vs Arema FC (Stadion Pakansari, Bogor)

Perebutan Tempat Ketiga

Minggu 12 Maret 2017

Persib vs Semen Padang (Stadion Pakansari, Bogor)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …