Pak Lurah, Jangan Lupa, Gelar Nobar Persib Vs PBFC!!

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Walilkota Bandung, Ridwan Kamil benar-benar total dalam memberikan dukungannnya dalam partai semifinal leg kedua melawan Pusamania Borneo FC.

Selain via media sosial dan menonton langsung partai yang sesaat lagi akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat ini, Ridwan Kamil memberikan dukungan nyata, dengan meminta para camat, lurah hingga lingkungan RW menggelar doa bersama dan nonton bareng.

Orang nomor satu di Kota Bandung itu telah mengeluarkan surat edaran untuk itu. Ia meminta nantinya, kegiatan nobar dilaporkan kepadanya melalui sekretaris daerah.

Dalam surat edaran itu, Ridwan Kamil juga meminta agar masyarakat tetap bisa menjaga ketertiban dan kondusifitas, menghindari miras dan narkoba dan serta tidak membawa benda-benda tajam dan tidak menyalakan petasan. Selain itu agar tetap  menjaga kebersihan dan tidak merusak fasilitas umum dan fasilitas sosial.

Sebelumnya, jelang final Piala Presiden 2015 lalu, antara Persib melawan SFC di SUGBK, Jakarta, Minggu (18/10/15), Ridwan Kamil juga pernah melakukan hal yang sama.

Ia menyerukan kepada para camat dan lurah se Kota Bandung untuk menggelar nonton bareng di kewilayahannya, termasuk di tingkat RW masing-masing. (ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …