Liverpool Vs Arsenal: Duel Rival Kuat

Foto: Liverpool Indonesia FC

Foto: Liverpool Indonesia FC

Lengah, maka Arsenal bisa menghukum pertahanan Liverpool. Ingat, pada musim ini Liverpool lemah mengantisipasi gol-gol dari bola atas. Jangan lupakan Arsenal masih punya Olivier Giroud yang jago mencetak gol memanfaatkan bola-bola udara.


Dari total delapan golnya musim ini, lima di antaranya atau 62,5 persennya dari sundulan.

Berbicara kepada BBC One, Kamis malam waktu setempat (2/3), Klopp menyebut, finis di zona Liga Champions jadi target timnya.

Hasil bulan Maret yang dapat menjadi indikatornya. Karena faktanya, posisi bulan Maret mencerminkan posisi di akhir musim. Kini Liverpool di posisi kelima, di luar zona Liga Champions.

Mengalahkan Arsenal maka mereka dapat membuka kans bersaing di empat besar. Dia pun ingin anak buahnya melampiaskan kemarahannya pasca dikalahkan Leicester ke Arsenal.

”Tidak ada alternatif lainnya, kami harus melakukannya, dan bereaksi,” ungkap Klopp.

Sama seperti Liverpool, Laurent Koscielny dkk juga inkonsisten. Sebelum mereka break tanpa laga di Premier League sejak 11 Februari lalu, baru sekali kemenangan yang bisa mereka bukukan selama Februari. Sama seperti Liverpool juga. Kalah, berarti posisi klasemen mereka terancam terlempar dari zona Liga Champions.

Bukan hanya bersaing dengan Liverpool. Begitu juga dengan United. Meski posisi United di urutan keenam, United cuma terpaut dua angka dengan Arsenal.

Begitu United menang atas Bournemouth malam nanti WIB, maka posisi Arsenal sudah tergusur. ”Bagi kami, tantangan di Liverpool harus kami amankan,” kata Arsene Wenger, pelatih Arsenal dikutip Goal. (imn/ren/pojoksatu/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …