Stadion Segiri Bukan Tempat yang Ramah bagi Persib Bandung

Pemain Persib saat berusaha menjebol gawang Mitra Kukar dalam laga perempat final Piala Presiden 2017.  Usai menang 3-2, kini Persib ditunggu lawannya di babak semifinal Piala Presiden 2017, PBFC. (Ramdhani)

Pemain Persib saat berusaha menjebol gawang Mitra Kukar dalam laga perempat final Piala Presiden 2017. Usai menang 3-2, kini Persib ditunggu lawannya di babak semifinal Piala Presiden 2017, PBFC. (Ramdhani)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung dijadwalkan melakoni pertandingan semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (2/3/2017). Stadion Segiri, bukalhkan tempat yang bersahabat bagi Persib.

Buktinya, dalam dua lawatan terakhir, tim berjuluk Maung Bandung itu selalu gagal memetik kemenangan. Dalam laga Babak 8 Besar Piala Presiden 2015, Atep dkk kalah 3-2 dan berikutnya Persib ditahan imbang tanpa gol dalam ajang ISC 2016.

“Tidak ada yang membekas tentang stadion Segiri. Yang jelas hasilnya kita engga pernah bagus,” aku pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, Selasa (28/2/2017).

Djadjang menilai faktor mental yang paling memengaruhi pada catatan minor Hariono dkk ketika merumput di Segiri. Karena jika melihat permainan, menurutnya, Persib tak kalah dari PBFC. “Waktu pertandingan tidak masalah karena selalu malam hari kita bermain. Saya sih lihatnya mental itu,” ucap Djadjang.

Hanya saja, Djadjang masih menaruh rasa optimisme timnya akan mengakhiri catatan minor dalam laga semifinal leg pertama Kamis mendatang. “Insya Allah dimulai dari pertandingan nanti kita dapat hasil positif,” katanya yakin.

Yang membuat Djadjang optimis tak lain adalah lantaran performa Febri Hariyadi Cs yang dianggapnya menanjak dalam turnamen Piala Presiden 2017. “Dengan cara main seperti ini kita tidak bertahan, kita akan langsung terbuka dan saya pun percaya diri. Jelas kita ingin dapat poin disana,” pungkasnya. (pra)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …