Persib Vs PBFC, Penentuan di Ajang Reuni

Uji Coba Persib Vs Tim PON Jabar.

Uji Coba Persib Vs Tim PON Jabar.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Duel Persib Bandung Vs Pusamania Borneo FC akan menjadi ajang reuni bagi para pemain jebolan skuat PON Jawa Barat. Mereka saat ini akan saling beradu performa untuk masing-masing tim.

Di kubu Persib ada enam nama yang sempat memperkuat tim Jabar dalam perhelatan PON 2016 lalu. Mereka Gian Zola, Henhen Herdiana, Febri Hariyadi, Ahmad Subagja Basith, Sugiyanto dan M Natshir.

Sedangkan di kubu lawan, ada nama Abdul Aziz yang menjadi kapten tim PON Jabar, dan  kini menjadi pilihan pelatih Ricky Nelson untuk mengawal lini tengah Pusamania.

Pemain muda Persib, Henhen Herdiana memuji penampilan Aziz bersama Pusamania. Sebagai rekan setim saat PON, pemilik nomor punggung 12 itu jelas bisa mengetahui bagaimana karakter permainan Aziz.

Bahkan, bukan hanya saat PON saja, keduanya sudah berlatih bersama sejak bersama di Diklat Persib dibawah arahan Jaino Matos. Keduanya sudah nyaris lima tahun bermain bersama. “Aziz gelandang pintar dan cerdik. Aziz suka ngasih bola-bola through pass ke wilayah lawan,” ungkap Henhen di Mess Persib, Selasa (28/2).

Henhen pun tak ingin kecolongan dengan permainan rekannya itu. Ia pun sudah mempelajari cara mengantisipasi permainan Aziz. (pra)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …