Ternyata, Baju dan Kopiah Khas Anies-Sandi Rancangan Anak Prabowo

Mbak Titiek (tengah)

Mbak Titiek (tengah)

POJOKBANDUNG.com – Pasangan Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno biasa memakai pakaian putih selama mengikuti perhelatan Pilkada DKI Jakarta.

Rupanya, pakaian khas itu dirancang anak tunggal Prabowo Subianto, yaitu Didit Hediprasetyo.

Sandiaga Uno menyampaikan terima kasihnya kepada Didit yang memberikan rancangan terbaik, bukan hanya untuk baju, melainkan kopiahnya juga.

“Beliau (Didit,red) yang merancang baju ini, sama kopiah,” ucap Sandi.

Sandi menyampaikan di sela-sela rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil Pilkada DKI, yang digelar KPU DKI di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu (26/2/2017).

Dengan baju dan kopiah rancangan Didit, kata dia, pasangan nomor urut tiga bisa masuk putaran dua Pilkada DKI.

Sandi juga menyatakan bahwa Didit Hediprasetyo merupakan anggota tim suksesnya. Dukungan Hediati Hariyadi alias Mbak Titiek (ibunda Didit) kepada pasangan Anies-Sandi juga tidak lepas dari peran Didit.

“Jadi waktu malam itu, Mas Didit yang mengundang Mbak Titiek dan disampaikannya dukungan kepada kami, alhamdulillah,” tuturnya.

Maka ia menyampaikan terima kasihnya kepada Mbak Titiek yang memberikan dukungan kepada pasangan Anies-Sandi.

“‎Alhamdulillah, kami terima beliau menyatakan support doa dan dukungan. Saya enggak melihat dia sebagai apa kapasitasnya. Tapi beliau ibu dari tim sukses kami Mas Didit,” terangnya.

Untuk diketahui, Mbak Titiek yang juga putri Soeharto menjabat Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar. Sedangkan Golkar adalah salah satu partai pengusung pasangan Ahok-Djarot. (imn/‎gir/jpnn/pojokbandung)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …