Sekarang Anda Bisa Posting 10 Foto Sekaligus di Instagram

Ilustrasi (ist)

Ilustrasi (ist)

POJOKBANDUNG.com- PENGGUNA instagram semakin dimanjakan. Saat ini, instagram menghadirkan layanan terbaru yang memungkinkan pengguna untuk mengunggah sampai sepuluh gambar maupun video sekaligus dalam satu posting.

Bentuk posting tersebut nantinya jadi seperti album. Supaya follower tahu ada foto lain, ada tanda bulat berwarna biru di tengah bawah gambar yang diunggah.

Untuk melihat foto yang lain, tinggal swipe ke kiri. ’’Dengan update ini, anda tidak perlu lagi memilih satu foto terbaik untuk mengenang momen,’’ tulis Instagram di blognya.

 Mengunggah sampai sepuluh momen tidak sulit. Saat akan memilih foto, di sisi sebelah kanan muncul tulisan select multiple. Setelah itu, tinggal pilih foto atau video yang disuka. Antara foto dan video, bisa dipilih sekaligus. Namun, yang perlu diingat, saat ini hanya mendukung foto dengan ukuran kotak.

Usai memilih, pengguna masih bisa melakukan edit filter supaya tampilan lebih menarik. Filter bisa diterapkan untuk semuanya sekaligus, atau satu per satu.

 Untuk mengatur urutan, tinggal tekan foto dan tahan lantas digeser ke kiri atau kanan. Kalau sudah, tinggal memberikan caption dan kelengkapan lain seperti biasa. ’Tetapi, untuk caption hanya ada satu saja,’’ imbuh Instagram. Selebihnya, tidak ada yang baru dari latest update aplikasi populer ini.Pengguna masih bisa memberikan like maupun berkomentar seperting posting reguler. Nah, untuk memulainya, pastikan dulu Anda telah meng-update Instagram terbaru ya. (dim/jpg/ca)

loading...

Feeds