9 Bulan setelah Bawa Leicester City Juara Premier League, Claudio Ranieri Dipecat

POJOKBANDUNG.com, LEICESTER – Claudio Ranieri dipecat Leicester City dari kursi kepelatihan, Jumat (24/2). Ranieri harus hengkang dari tim yang dibawanya kampiun di Premier League musim lalu, sekalipun kontraknya baru berakhir di musim panas 2020.


Sebelumnya, dalam tiga dekade lebih berkarir sebagai juru taktik, Ranieri lima kali merasakan pemecatan. Dipecat di Valencia, Juventus, Inter Milan, timnas Yunani dan kini dia dipecat selang sembilan bulan setelah merasakan indahnya juara Premier League.

“Tidak diragukan lagi, dialah pelatih Leicester tersukses sepanjang masa. Tetapi di Premier League status kami berada di bawah ancaman, dan klub merasa perlu perubahan dalam kepemimpinan tim ini. Kami akui keputusan ini memang menyakitkan. Tetapi, ini diperlukan demi kepentingan terbesar klub,” tulis Leicester dalam pernyataan resminya. (ren)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …