Xplor Cirebon Hadir di Cirebon, untuk Akses Internet Cepat

Pembukaan Pusat Layanan Xplor Cirebon.

Pembukaan Pusat Layanan Xplor Cirebon.

General Manager Finance and Management Services XL Axiata Central Region, Taufik Hidayat, menjelaskan Pusat Layanan Pelanggan Xplor merupakan transformasi dari pusat layanan pelanggan yang sudah ada sebelumya, yaitu XL Center.

Secara fungsi, Xplor memiliki fasilitas seperti XL Center yang memberikan pelayanan, termasuk soal penjualan produk layanan XL Axiata.

“Namun, Xplor juga menyediakan fasilitas tambahan yang dapat dinikmati oleh pelanggan secara langsung, antara lain sarana mendapatkan pengalaman dan edukasi mengenai gaya hidup digital,” terangnya.

Di Xplor, sambung dia, masyarakat bisa mencoba dan mengenal berbagai perangkat digital terbaru, termasuk mencoba keunggulan dari layanan XL Axiata.

“Xplor menjadi tempat one stop shopping dan mendapatkan solusi atas kebutuhan layanan Data dan digital pelanggan,” kata Taufik. (mun)

 

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …