Xplor Cirebon Hadir di Cirebon, untuk Akses Internet Cepat

Pembukaan Pusat Layanan Xplor Cirebon.

Pembukaan Pusat Layanan Xplor Cirebon.

POJOKBANDUNG.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) membuka Pusat Layanan Pelanggan Xplor di Cirebon. Fasilitas ini didukung layanan 4G LTE untuk akses internet cepat.

General Manager Finance and Management Services XL Axiata Central Region, Taufik Hidayat mengatakan, pembukaan Xplor Cirebon sebagai inovasi dari pusat layanan mobile broadband.

“Sehingga kami dapat melayani dan memenuhi kebutuhan masyarakat untuk akses internet cepat XL 4G LTE melalui perangkat mobile broadband,” terang Taufik Hidayat, di sela peresmian pusat layanan Xplor yang menempati lantai GF 08-09 Cirebon Super Block Mall, Jalan Cipto Mangunkusumo, Cirebon, Kamis (23/2/2017).

Peresmian itu dihadiri General Manager Sales Operation XL Axiata West Java Area, Tommy Chandra Dirgantara, dan General Manager Retail Store XL Axiata, Donalfi.

Di awal pembukaannya, Xplor Cirebon menghadirkan program spesial, antara lain, pelanggan yang melakukan transaksi pembelian Mobile Broad Band XL Go dan XL Home berhak mendapatkan harga special. Ada juga promo bagi transaksi device bundling smartphone LG G5 dengan Nomor Perdana XL Prioritas.

Keterangan lebih lanjut mengenai program tersebut bisa datang langsung di Xplor Cirebon yang buka setiap hari pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Taufik melanjutkan, hingga saat ini pihaknya sudah membuka 11 Xplor. Layanan Xplor di Cirebon merupakan Pusat Layanan Pelanggan ke-11. Ditargetkan, jumlah Xplor akan terus ditambah di Indonesia.

Hadirnya Xplor diharapkan akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan lewat paket XL Go dan XL Home untuk mengakses layanan 4G LTE.

Mengenai XL Go, ia menuturkan, sejak diluncurkan pada 18 Oktober 2016, produk mobile broadband tersebut sudah laris terjual khususnya di Jawa Barat. “Paket XLGo sangat diminati karena benefit yang diberikan kepada pelanggan sangat banyak,” katanya.

Dengan membeli paket XL Go, pelanggan dapat langsung menikmati kuota 90 GB selama 3 bulan dan gratis MiFi XL. Layanan ini bisa dipakai sebagai perangkat modem yang dapat diakses bersama untuk 10 smartphone maupun laptop.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan keuntungan berupa potongan harga 50 persen perpanjangan paket XL Go pada bulan ke-4 dan seterusnya.

Transformasi gaya hidup digital….

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …