Ini Fakta Menarik Pertandingan Persib Vs Persela

Djadjang Nurdjaman.

Djadjang Nurdjaman.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung dan Persela Lamongan akan saling jegal di laga pamungkas Grup 3 Piala Presiden, besok.

Yang menarik,pertandingan ini bakal menjadi ajang adu pintar dua juru racik, Djadjang Nudrjaman dan Herry Kiswanto.

“Persahabatan dengan Herkis menjadi bumbu dalam pertandingan dan ini menjadi pertandingan pertama kami,” ujar Djadjang di Hotel Topas, Kamis (16/2/2017).

Bagi Djadjang, Herkis sosok kawan yang baik. Ia mengungkapkan, awal pertemanannya dengan Herkis terjadi ketika keduanya sama-sama membela Persib pada tahun 1978.

Ketika itu, Djadjang merupakan senior bagi Herkis. Namun kebersamaan keduanya tak berlangsung lama. Karena Herkis hengkang setelah setahun bersama Persib.

“Dari dulu saya bareng terus semenjak gabung Persib. Dia senior saya dan dia seorang libero dan saya sebagai pemain sayap,” kenangnya.

Secara pribadi, Djadjang menilai Herry sosok yang baik. “Dia orang baik, sabar tidak tempramen dan karir di timnas dia cemerlang,” pujinya.

Meski dekat dengan Herkis, namun Djadjang bertekad menekuk tim besutan Herkis. “Karena saya pemain menyerang dan Herkis pemain bertahan, pastinya saya akan menyerang. Mudah-mudahan pertemuan pertama ini saya menang,” ujarnya.

Herkis sendiri menegaskan, sejenak akan mengesampingkan persahabatannya dengan Djadjang. Ia menganggap Djadjang sebagai musuh kali ini.

“Kita memang bersahabat, tapi dikompetisi kita musuh selama 90 menit. Setelah itu kita menjadi sahabat lagi,” timpal Herkis. (pra)

 

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …