Andika Tuduh Istri Pasang Tarif Kencan dengan Pria Lain

POJOKBANDUNG.com- PENYANYI Maesa Andika Saputra alias Andika Kangen Band tak membantah telah melakukan KDRT.

Namun, dia bersikukuh hal itu dilakukan karena istrinya, Khairunisa atau Caca berselingkuh. Andika juga menyatakan memiliki bukti perselingkuhan sang istri.

Dia memiliki bukti percakapan via Facebook pribadi milik Caca yang kemudian di-screenshoot. Caca bahkan memasang tarif untuk bisa berkencan dengannya.

Puncak kekesalan Andika terjadi saat sang anak dilibatkan dalam perselingkuhan itu. Menurutnya, Caca bahkan mengaku sudah berpisah dengannya kepada seseorang di laman Facebook.

 Andika mengetahui semua itu dari ponsel Caca yang dia pegang. ”Memang benar HP Caca ada di saya. Sebab, pada saat saya marah itu, saya terima messenger dari teman lelaki Caca,” terangnya.
Lantas, apakah Andika akan melaporkan balik Caca? Andika menyerahkan sepenuhnya kepada pengacaranya. Namun, untuk saat ini, pihaknya belum melaporkan balik Caca.
caca kangen band

Andika menyatakan, terhitung sejak kemarin dirinya menjatuhkan talak secara agama kepada istrinya.

Andika Kangen Band akui telah memukul istrinya, Khairunisa atau Caca.

Hal ini disampaikan melalui kuasa hukumnya. Kemarin, Andika mengadakan konferensi pers di Waroeng Kampoeng Bamboe, Way Halim Permai, Bandar Lampung.

Dia didampingi pengacaranya, Syamsudin dan Basuki.

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …