Ngeri, Pengakuan Istri Andika Kangen Band yang Dihajar karena Dicurigai Selingkuh, Disekap Lalu…

POJOKBANDUNG.com- Chairunnisa, melaporkan suaminya ke Polresta Bandar Lampung. Ya, suami perempuan yang akrab disapa Caca itu adalah Vokalis Kangen Band Maesa Andika Setiawan.

Kepada polisi Caca melaporkan bahwa dirinya telah memukuli dirinya. Wajahnya juga sempat dihajar dengan gagang pedang. Caca datang didampingi orang tuanya, Irham Mullah.

Dia menerangkan, Andika memukuli dirinya di dalam mobil Kamis malam (2/2). “Andika memukul wajah saya pakai besi gagang pedang,” ujar Caca.

Pemukulan itu awalnya terjadi di dalam mobil, pada Kamis (2/2) malam. Gara-garanya, Andika menuduh sang istri berselingkuh.

Andika Kangen Band Dilaporkan Istrinya.

Andika Kangen Band Dilaporkan Istrinya.

Lebih lanjut, Caca menuturkan, puas memukul, Andika mengajaknya menginap di salah satu hotel di daerah Kemiling Bandar Lampung. Caca mengaku sempat ingin kabur, tapi tidak bisa karena kunci kamar hotel dipegang Andika.

Semalam di hotel, Andika lalu membawa Caca ke Jakarta untuk menemaninya manggung.  “Saya disuruh pakai kacamata untuk menutupi mata saya yang lebam,” terangnya.

Pulang dari Jakarta, Andika membawa istrinya ke rumah teman Andika di Pesawaran. Menurut Caca, Andika mengurung­nya di rumah tersebut. Andika juga memegang ponsel Caca sehingga dia tidak bisa menghubungi keluarganya. Kesempatan itu datang ketika Caca melihat ponsel teman Andika tergeletak di meja. Sang pemilik sedang tidur.

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …