PSSI Pulangkan Pemain Barcelona dan Valencia

POJOKBANDUNG.com- PSSI tampak serius mengurusi tim nasional Indonesia. PSSI bakal memanggil pulang beberapa nama pemain yang akan perkuat timnas U-22 Indonesia. Bahkan, ada dua pemain yang berlatih di Valencia, dan satu dari Barcelona bakal turut diboyong.


Beberapa calon nama pemain yang tengah berada di Eropa memang sudah masuk dalam bidikan PSSI. Nama-nama tersebut bakal segera diinvertarisir untuk bisa memperkuat timnas U-22 Indonesia atau U-19.

Nantinya, pemain-pemain ini bakal diseleksi terlebih dahulu. Tentu, menarikmenantikan terobosan dari PSSI.

“Kami sudah investarisir beberapa nama pemain yang kini berlatih di Spanyol. Mereka adalah Samuel Christianson, Syahrian Abimanyu, dan Nicholas Yohanes Pambudi,” kata Sekretaris Jenderal PSSI, Ade Wellington, kepada wartawan.

Dua nama pertama adalah pemain yang berlatih di Balencia. Sedangkan Nicholas saat ini tengah menimba ilmu di akademi Barcelona. “Itu mereka sudah kami panggil. Responsnya juga bagus dan mereka menyatakan senang mendapat panggilan ini,” tandas dia. (ies/jpg/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …