HEBOH, Nikita Mirzani Unggah Foto Syur Bersama 6 Pria

POJOKBANDUNG.com- Nikita Mirzani tampil vulgar lagi lewat media sosial. Sekarang, sebuah foto yang dipostingnya Minggu (5/2), diambil saat ia menghabiskan akhir pekan di Pantai Megapatinga, Bali.


Dalam foto itu, Niki hanya kenakan (maaf) celana dalam dan bertelanjang dada. Nampak Janda satu anak itu dikellingi oleh 6 pria yang juga hanya kenakan celana dalam sambil berbaring di atas pasir.

Tak hanya itu, hanya rambut yang menutupi payudara Nikita Mirzani, Ia terlihat mengangkat kaki kirinya yang digaet bra hitam miliknya yang ia lepas.

“Saya tahu gambar ini tampak begitu salah, tapi saya pikir jika Anda ingin sesuatu yang Anda tidak pernah, maka Anda harus melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan”, tulis Niki lengkapi caption fotonya itu.

Sontak saja, beragam hujatan dari netizen membanjiri foto tersebut. Mereka menilai foto tersebut tak pantas untuk dipublikasikan.

“Dosa kecil ajah kadang diumpetin ini d obral obral.. gak bisa ngomong.. kesian yang jadi orangtuanya.. badan d obral obral”, tulis pemilik akun @citr4355

“Semoga segera di adzab… Amiinn”, timpal akun @habib_inst.

“Kerennn…liat foto2 orang kafir…astaqfirlah…mbk niki subhanawlloh…Allah murka lihat yg ky begini ini…”@@rachmawati2787

Namun ada juga yang memuji foto tersebut, dinilainya merupakan hasil karya seni dari atraksi Mepatingan di Batu Bulan Gianyar Bali, tulis akun

“Ini seni mepantigan….keren @nikitamirzanimawardi_17 ….sayang banget ngga bisa nonton atraksi mepantigan di Batu bulan Gianyar Bali … gara2 hujan deras kakak”, jelas akun @sri_mega_suartini. (da/fajar/ca)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …