Danrem 063/SGJ Pimpin Korps Raport Penerimaan Kasrem Baru

 


POJOKBANDUNG.com, CIREBON– Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Inf Bahram memimpin acara Korps Raport penerimaan Kasrem 063/SGJ Letkol Arm Wahyu bertempat di Aula Makorem 063/SGJ, Kamis (19/1).

Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Bahram menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas di Korem 063/SGJ Kepada Letkol Arm Wahyu Widodo S.Sos, dan Ibu Mardani Eka Wahyu Widodo.

Jabatan Kasrem mempunyai tugas yang begitu kompleks dalam membantu Danrem untuk mengkoordinir dan membina staf di Korem 063/SGJ untuk dapat mewujudkan keterpaduan setiap kegiatan dari mulai perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian dalam mekanisme pembinaan satuan serta permasalahan yang dihadapi oleh satuan ini, agar mampu menciptakan suasana kerja yang kondusif baik kedalam satuan maupun di wilayah Teritorial Korem 063/SGJ.

Dengan berbekal wawasan pengetahuan dan pengalaman tugas sebelumnya Letkol Arm Wahyu Widodo akan mampu menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai Kasrem 063/SGJ dengan baik serta dapat memberikan pemikiran baru dalam rangka memajukan Korem 063/SGJ, jelasnya

Danrem juga menekankan bahwa tugas dan jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan baik kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, kepada Pimpinan maupun kepada anggota, oleh sebab itu niatkan didalam diri kita masing-masing untuk melaksanakan tugas seoptimal mungkin dengan penuh rasa tanggung jawab, ungkapnya.

Hadir pada acara korps rapot ini, Dandim jajaran Korem 063/SGJ, Para Kasi Korem, Komandan dan Kepala Satuan Dinas jajaran Korem 063/SGJ, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta Ibu-ibu Persit KCK Korcab Korem 063/SGJ

(Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds