XL Gelar Jalan Santai Gerakan XTRA di Tasikmalaya

POJOKBANDUNG.com- MEMBUKTIKAN jaringan yang semakin kuat dan luas, PT. XL Axiata, Tbk. (XL) Central Region menggelar kegiatan Jalan Sehat Gerakan Xtra di Halaman Kantor Bupati Kab. Tasikmalaya pada Minggu (15/1/2017).

Program tersebut diisi dengan sejumlah agenda, antara lain jalan santai, donor darah dan hiburan istimewa dari artis kenamaan ibukota Rizky Rido DA2 dan penarikan beragam doorprize dengan hadiah utama berupa 4 unit motor, sepeda TMB dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Vice President XL Central Region, Rd Sofia Purbayanti  mengatakan, Tasikmalaya merupakan salah satu kota yang menerima manfaat layanan 3G pada frekuensi 900MHz (U900) dari XL.

“Melalui layanan ini para pelanggan dapat merasakan kualitas yang jauh lebih baik dalam menggunakan akses data dan voice call. Keunggulan yang lain dari jaringan U900 ini adalah wilayah jangkauan yang jauh lebih luas, sehingga semakin banyak warga Tasikmalaya dapat merasakan pengalaman terbaik layanan berkualitas U900,” ujar Sofia

“Jalan Sehat Gerakan Xtra ini merupakan wujud terima kasih kami kepada masyarakat Tasikmlaya, yang semakin hari pertumbuhan pengguna layanan XL semakin meningkat sejak U900 diluncurkan di kota ini,” tambahnya.

Jalan Sehat Gerakan Xtra yang dihadiri lebih dari 7.500 peserta ini digelar dimulai dari Halaman Kantor Bupati Kabupaten Tasikmalaya Pkl 06.00 WIB . Untuk berpartisipasi pada jalan sehat ini, masyarakat cukup membeli paket internet 1GB seharga 20 ribu rupiah di outlet-outlet terdekat dan setiap peserta berhak mendapatkan satu nomor undian yang berkesempatan mendapatkan doorprize dengan hadiah utama berupa 4 unit motor dari XL. (*)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …