Guru Cantik Ini Hilang, Saat Ditemukan Sudah…

Annisa Aryani

Annisa Aryani

Saat ditemukan, Annisa tinggal serumah dengan Ahmad Maulana, dan istri pertamanya, Misrina. Lantas, apakah Annisa dibawa oleh Ahmad Maulana? Harseno menyatakan, Annisa pergi atas inisiatifnya sendiri. Bukan dibawa oleh teman lelakinya tersebut.

Motif hilangnya Annisa ini menepis dugaan kalau dirinya bergabung dengan paham radikal. “Pengakuan dari mereka ini sudah resmi menjadi suami istri, bukan dari pernikahan siri, tapi pengakuan mereka ini masih kami dalami,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Annisa menghilang sejak Jumat (6/1) lalu. Hilangnya Annisa jadi bahasan kalangan netizen di dunia maya. Hilangnya guru cantik ini memang cukup mengherankan. Sebab sebelum hilang, Annisa tiba-tiba saja mengajukan surat pengunduran diri dari sekolah tempatnya mengajar.

Muslimin, kepala SMA IT Baitul Muslim, membenarkan hal tersebut. Menurut dia, Annisa mengajar mata pelajaran bahasa Inggris. Dia telah mengajar bahasa Inggris sejak 1,5 tahun lalu. Sebelumnya, Annisa bertugas sebagai staf tata usaha.

“Dia mengajukan pengunduran diri. Alasannya sih karena ingin menenangkan diri,” katanya.

Menurut Muslimin, setelah itu Annisa tak bisa lagi dihubungi. Baik via ponsel ataupun lewat media sosial. Annisa merupakan staf yang dikenal cerdas dan periang. Diajuga punya hobi menulis.

Tulisan Annisa pernah dimuat di media massa. Karenanya, Muslimin mengaku terkejut dan heran mengapa Annisa tiba-tiba menghilang.

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …