Guru Cantik Ini Hilang, Saat Ditemukan Sudah…

Annisa Aryani

Annisa Aryani

POJOKBANDUNG.com- GURU cantik Annisa Aryani (25) sempat membuat resah keluarga karena menghilang tanpa kabar. Setelah dilaporkan ke polisi, keberadaan guru cantik asal Lampung Timur (Lamtim) itu akhirnya diketahui.

Guru SMA Islam Terpadu Baitul Muslim Wayjepara, Lamtim, itu ditemukan berada di Desa Gedongjati, Kecamatan Bukateja, Purbalingga, Jawa Tengah.

Kapolres Lamtim AKBP Harseno membenarkan bahwa Annisa telah ditemukan. Menurutnya, polisi menemukan Annisa sekitar pukul 21.00 WIB kemarin. Dia ditemukan dalam kondisi sehat.

“Saudari Annisa telah diketemukan oleh anggota kami di Desa Gedongjati,” katanya via ponsel kepada Radar Lampung (grup pojokbandung).

Polisi, lanjut dia, telah menghubungi orang tua Annisa. Dan saat ini orang tuanya telah berada di Polsek Bukateja menemani Annisa menjalani pemeriksaan.

Menurut Harseno, Annisa diketahui memiliki teman lelaki bernama Ahamd Maulana. Bahkan, Annisa telah menikah dengan pria Maulana. Annisa menjadi istri kedua dari Maulana.

“Dia (Maulana) berkomunikasi intens dengan Annisa hingga Annisa ini mau menjadi istri kedua,” katanya.

Menurut pengakuan Annisa, dirinya menikah dengan Ahmad Maulana pada Sabtu (7/1) lalu. Mereka menikah di Koja, Jakarta Utara. Keputusan Ahmad Maulana meminang Annisa lantaran sudah mengantongi izin istri pertama.

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …