Ngeri, Kronologis Kecelakaan Maut yang Memakan 7 Korban di Tol Cipali

Kondisi mobil Luxio ringsek usai menabrak truk tronton di Tol Cipali. (Asep Kurnia/ Radar Cirebon)

Kondisi mobil Luxio ringsek usai menabrak truk tronton di Tol Cipali. (Asep Kurnia/ Radar Cirebon)

“Setelah kejadian kita evakuasi para korban ke rumah sakit, kita lancarkan arus lalu lintas dan mengamankan pengemudi truk tronton. Kendaraan yang terlibat kendaraan juga sudah kita amankan ke Unit PJR Kertajati tol Cipali,” jelas Iim.

Iim mengakui ini laka lantas maut dengan korban tewas yang cukup banyak, terjadi di Cipali pada awal 2017 ini. Dia pun mengimbau pengendara yang melintasi jalur Tol Cipali untuk tetap waspada dan hati-hati, terutama saat berkendara pada malam hari.

“Jika memang dalam keadaan lelah, diharapkan untuk beristirahat di sekitar rest area yang telah disediakan. Karena kecelakaan akibat sopir kelelahan ini sering terjadi. Untuk itu saya minta kepada para pengendara untuk mengutamakan keselamatan,” pesannya.

Para korban tewas dalam kecelakaan maut ini antara lain, Aan Sawaludin (34) sopir Luxio, dan para penumpang, Dinah (32) dan putranya Zaki Almaer Jamil (1 tahun). Selain itu,  Rosin (59).  Ela Sri Hofilah (18) , serta Laila Aqmarina (20) dan anaknya Hafiz Putra (1 tahun).

Sementara tiga korban luka berat antara lain Alimansyah (20), Kustara (41), dan Eli Handayani (19). Tujuh korban tewas dilarikan ke RSUD Arjawinangun Cirebon, sementara korban luka dibawa ke RS Mitra Plumbon Cirebon untuk mendapatkan pertolongan medis.

(bae/arn/fik)

 

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …