Tol Soroja Ditarget Selesai Maret, Bupati: “Saya Pesimis Euy”

Bupati Bandung, Dadang Naser

Bupati Bandung, Dadang Naser

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Pengerjaan Tol Soreang-Pasirkoja (Soroja) yang molor membuat Bupati Bandung merasa pesimistis tol tersebut bakal rampung pada Maret nanti sebagaimana yang pernah dikatakan Sekda Provinsi Jawa Barat, Iwa Karniwa beberapa waktu lalu.

“Saya pesimistis euy. Ningali kieu mah, tapi kalau melihat cuaca seperti ini mah tidak ada lagi alasan cuaca,” tutur Dadang M Naser.

Dikatakan Dadang, perkembangan terbaru yang ia terima, kontraktor Tol Soroja baru-baru ini meminta masa perpanjangan untuk beberapa bulan ke depan. “Tempo hari ada lahan yang belum terbayarkan, sudah siap dan tinggal dibayar,” ujarnya.

Menurut Dadang hal itu terjadi dikarenakan kucuran dana di ujung tahun yang sulit, sehingga baru bisa direalisasikan di 2017. Selain itu, lanjut Dadang, masih banyak dokumen yang mesti dipersiapkan sehingga menghambat pengerjaan di lapangan.

Saat ini, kata Dadang, persentase pengerjaan sudah mencapai 65 persen. Selain itu pemadatan juga sudah mulai merata. “Tapi pertengahan tahun ini mungkin sudah beres,” tambahnya.

Namun, ia menuturkan belum memantau lagi kondisi pengerjaan Tol Soroja sejauh ini. “Saya belum turun lagi ke lapangan, terus terang. Saya baru lewat. Tapi kalau turun meyusuri jalan belum,” imbuhnya. (cr8)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …