Sadis! Bocah 16 Tahun Habisi Temannya Demi Rayakan Tahun Baru

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pesta pergantian tahun kerap membutakan banyak orang. Salah satunya A alias Bogel, 16, yang tega membunuh temannya. Dadi, 14, agar punya uang untuk tahunbaruan. Dadi tewas setelah ditusuk samurai oleh pelaku.

Kepala Polsek Pameungpeuk Kompol Yondra SR mengatakan, peristiwa nahas yang menimpa Dadi itu terjadi di Kampung Cipeteuy Desa Pinggirsari, Kecamatan Arjasari, Kab Bandung pada Sabtu lalu (31/12/2016).

Saat itu, kejadian bermula dari niat pelaku yang membutuhkan uang untuk merayakan malam tahun baru. ”Tersangka ini memang sudah merencanakan aksinya itu, dengan menyiapkan sebilah samurai di lokasi kejadian. Kemudian tersangka mencari korban di Pasar Arjasari,” tutur Yondra, Selasa (3/1/2016).

Yondra mengatakan, korban yang akan membeli pakan burung melintas menggunakan motor melintas dan dipanggil pelaku. Karena tidak memiliki firasat menjadi target pembunuhan, korban mau saja ketika dipanggil dan diminta pelaku ke lokasi yang akan dijadikan eksekusi. Ternyata, pelaku sudah menyiapkan sebilah samurai untuk mencelakai korban.

”Setelah sampai di TKP, tersangka meminta korban masuk ke dalam. Lalu korban dipukul hingga terjatuh dan pingsan,”  ujarnya.

Meski sudah tak berdaya, tersangka terus memukuli korban. Bahkan, tersangka mengambil samurai kecil yang telah disiapkan sebelumnya, lalu menusukkannya ke perut sebelah kiri korban. Korban pun meninggal dunia di lokasi.

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …