Timses Atty-Azul bagi-bagikan Replika Kartu Subsidi Gas

Tim pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cimahi nomor urut 1 Atty Suharti-Achmad Zulkarnain,
membagikan Kartu Gas Subsidi (KGS) kepada 7.500 keluarga di 15 Kelurahan se-Kota Cimahi.

Tim pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cimahi nomor urut 1 Atty Suharti-Achmad Zulkarnain, membagikan Kartu Gas Subsidi (KGS) kepada 7.500 keluarga di 15 Kelurahan se-Kota Cimahi.

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cimahi nomor urut 1, membagikan Kartu Subsidi Gas (KSG) kepada 7.500 keluarga di 15 Kelurahan se-Kota Cimahi.


Sekretaris Tim Pemenangan Atty Suharti-Achmad Zulkarnain (Azul), Angi Permana menjelaskan, pembagian KGS itu merupakan salah satu program yang ditawarkan kepada masyarakat.

Kelangkaan gas subsidi 3 Kg yang menjadikan masyarakat kesulitan untuk memenuhi kebutuhan terhadap bahan bakar, dijadikan sebagai peluang untuk meproyeksikan program unggulannya yang mengedepankan kepentingan masyarakat.

“KGS ini akan direalisasikan jika Atty-Azul menang dalam Pilkada nanti,” kata Angi. Menurut dia, pembagian 7500 KSG ini adalah tahap awal dan akan terus berlanjut sampai terbagi secara merata. berikutnya tim relawan Atty-Azul akan terus mendatangi rumah-rumah warga yang belum kebagian KSG. “Tim relawan akan terus mendata siapa saja yang belum mendapatkan KSG,” ujarnya.

Dia menjelaskan, KSG yang saat ini dibagikan kepada warga adalah kartu replika. Kartu ini akan direalisasikan jika pasangan nomor urut 1 menang. Dan kartu tersebut di buat sebagai bukti dan memudahkan masyarakat dalam menagih janji kampanye. “Tentunya silahkan masyarakat menagih janji kami apabila kami terpilih menjadi pemimpin di Cimahi nanti,” ucapnya.

Dengan anggaran APBD Cimahi yang mencapai Rp 1,2 triliun, menurutnya, program KSG merupakan salah satu program yang realistis untuk diwujudkan. Terlebih, program ini hanya akan menghabiskan anggaran sebesar Rp 30 Milyar saja pertahunnya. Hal itu terungkap setelah pihaknya melakukan pembahasan bersama.

“Tentunya saya rasa program ini realistis. Dan itu bukan hanya kepentingan semata, tetapi itu untuk kepentingan masyarakat,” katanya. (cr7)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …