Ridwan Sitorus, Si Pembunuh Sadis Pulomas Ngompol di Depan Kapolda

Salah satu tersangka perampokan dan pembunuhan pulomas, Ridwan Sitorus aIias Ius Pane saat diciduk polisi.

Salah satu tersangka perampokan dan pembunuhan pulomas, Ridwan Sitorus aIias Ius Pane saat diciduk polisi.

POJOKBANDUNG.com- POLISI berhasil menyelesaikan kasus perampokan dan pembunuhan sadis keluarga Dodi Triono di Pulomas Jakarta Timur dengan menangkap tersangka terakhir yaitu Ridwan Sitorus. Ridwan ditangkap di Medan, Sumatera Utara, Minggu (1/1/2017).

Kapolda Metro Jaya, Irjen Mochamad Iriawan mengatakan, Ridwan Sitorus alias Marihot Sitorus alias Ius Pane, merupakan tersangka yang mengenai korban Diona Arika Andra Putri.

Dalam konferensi pers kemarin, ada satu hal yang menarik. Yakni, Ius sempat tepergok wartawan gompol saat tampil di depan publik.

Hal tersebut terlihat dari area bekas berdirinya Ius. Nah, ternyata, dugaan mengompol itu juga dibenarkan Aviation Security Angkasa Pura II Dwi Ronaldo. Dia menyatakan, Ius juga mengompol saat di ruang VIP bareng Kapolda. “Mungkin takut ya,” terangnya. (sam/co3/ind/jpg)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …