Aron Da Silva Bocorkan Balik ke Indonesia Via Twitter, Gabung Persija?

Aron Da Silva saat berkostum Persib Bandung. Foto: Ferry Prakosa

Aron Da Silva saat berkostum Persib Bandung. Foto: Ferry Prakosa

POJOKBANDUNG.com- PEMAIN Brasil, Aron Da Silva, dikaitkan bakal gabung engan Persija Jakarta musim depan. Aaron sedikit memberikan bocoran di akun media sosialnya.

Nama Aron sendiri bukan baru kali ini dikaitkan dengan klub Indonesia. Sebelumnya, dia pernah menjalani trial dengan Persib Bandung sebelum ISC 2016 lalu.

Munculnya rumor ini sendiri karena sang striker memberikan kode di Twitter-nya. Dia menyebut kalau tujuan selanjutnya adalah Indonesia.

“Semakin dekat dengan Indonesia (menggunakan lambang bendera)…… …….?Thanks,” tulis @arondasilva36.

Ada dua hal yang menarik. Pertama, dari jumlah titik yang menjadi teka-teki itu pertama berjumlah enam dan kedua tujuh.

Kalau diisi dengan huruf, bisa jadi tulisannya yang identik Persija Jakarta. Kedua, Aron pernah bekerja sama dengan Pelatih Persija, Stefano Cugurra di Thailand.

Keduanya samapsama memperkuat Royal Thai Navy musim lalu. Apalagi, striker asal Brasil itu kerap jadi andalan di lini tengah.

Persija sendiri saat ini memang tengah mencari striker asing berkualitas. Itu setelah mereka memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak Emanuel Pacho Kenmogne.(ies/jpg)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …